Comments

  • a thought by kiki

    wow, how much,………..???

    Reply

  • a thought by Mochamad Yusuf

    @Kiki
    45.000 rupiah.

    Reply

  • a thought by andrie

    Salam bahagiaPak Yusuf. Cara pesannya bagaimana ya pak bukunya atau bisa dicari dimana kalo di daerah jakarta barat

    Reply

    • a thought by Mochamad Yusuf

      @Andrie
      Di semua toko buku Gramedia ada kok. Selamat hunting.

      Reply

    • a thought by Mochamad Yusuf

      @Andrie
      Kalau di jakarta, carinya gampang. Mampir saja ke Gramedia, Gunung Agung dan toko buku besar lainnya, pasti ada. Terima kasih sudah menanyakannya.

      Reply

  • a thought by adi purwadi

    wah bagus mas bukunya. bahasanya sangat mudah di mengerti dan tutor pada cdnya juga grafisnya mantap !

    Reply

    • a thought by Mochamad Yusuf

      @Adi Purwadi
      Terima kasih. Pantau terus website saya. Saya akan terus menulis buku. Yg saya rencanakan rahasia rejeki ini. Hehehe.

      Reply

  • a thought by Jam grosir

    hehehehe…pembelaan dari seorang perokok!!!hehehehe!!aku sudah total berhenti rokok nih sob!badan lebih enteng hehehehe!!!but nice posting sob!i like it!!ps : sob aku udah add fb u kok belum disetujui???hehehehe!!

    Reply

  • a thought by lose weight

    Thank you. Not bad blog you have here. Got some more websites to point to which have a bit more stuff like this?

    Reply

  • a thought by tatik rachmawati

    wah mas….mau mau…tapi dapet diskon ya???hehehehehehehehe

    Reply

  • a thought by Mochamad Yusuf

    @Tatik
    Kalau beli di Uranus sudah pasti diskon. Juga di toko online langgananmu itu sudah pasti diskon. Kalo beli di aku, nggak ada diskon. Kan aku bukan toko buku. Hehehe.

    Reply

  • a thought by tatik rachmawati

    hahahahaha,….yah payah mas yusuf

    Reply

    • a thought by Edison

      Excellent blog! I definitely love how it is easy on my eyes and also the dltaies are well written. I am wondering how I could be notified whenever a new post has been made. I have subscribed to your rss feed which really should do the trick! Have a nice day!

      Reply

  • a thought by My Homepage

    … [Trackback]…

    […] Find More Informations here: enerlife.web.id/my-books/ […]…

    Reply

  • a thought by URL

    … [Trackback]

    […] Informations on that Topic: blog.enerlife.web.id/my-books […]

    Reply

  • a thought by dansiryo

    …Recommended websites

    […]Wow, superb weblog structure! How lengthy have you ever been running a blog for?[…]

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Name and email are required


CommentLuv badge

Subscribe without commenting