Saatnya kini belajar dan menerapkan strategi memenangkan hati konsumen. Menjaga agar konsumen tetap loyal kepada kita. Lalu, bagaimana cara membuat dan menerapkan strategi agar konsumen tetap loyal?

Seminar:
Brand Loyalty:
Rebut Hati Konsumen Menangkan Persaingan

Tahun 2009 akan menjadi tahun yang penuh tantangan bagi dunia bisnis di Tanah air. Di tengah kondisi labil yang masih dipengaruhi krisis ekonomi global, pelaku bisnis dituntut untuk terus mempertahankan penjualannya. Sebab, jika tak berhasil melalui gonjang ganjing kondisi ekonomi ini, rasanya sulit bagi mereka untuk melewati tahun 2009 dengan ‘selamat’.

Kondisi ini juga dimarakkan dengan semakin sengitnya persaingan antar produsen. Mereka akan jor-joran dengan harga semurah mungkin. Semuanya itu dengan satu tujuan, yakni mengambil hati konsumen untuk membeli produknya. Tapi apakah semudah itu ? Apakah konsumen gampang pindah hati ke merk lain ? Adakah upaya menjaga supaya mereka tetap loyal ke merk kita ?

Saatnya kini anda belajar dan menerapkan strategi memenangkan hati konsumen. Menjaga agar konsumen tetap loyal kepada kita. Lalu, bagaimana cara membuat dan menerapkan strategi agar konsumen tetap loyal terhadap brand kita ? Apa saja yang perlu dilakukan dan apa saja tips & triknya ? Semuanya akan dikupas tuntas dalam seminar (seminar) kali ini.

SCE (SAM Design Creative Education) melalui Creative Marketing Forum akan membantu anda mengupas apa yang dimaksud brand loyalty dan bagaimana tips & trik membuat strategi untuk memenangkan hati konsumen serta mencermati studi kasus branding strategy yang terjadi di Indonesia. Seminar ini akan memberi manfaat yang besar dan langsung dapat diaplikasikan bagi anda yang berprofesi sebagai pemilik perusahaan, pemilik brand, pemilik merek, brand manager dan marketing manager, atau siapa saja yang tertarik dengan strategi Brand Loyalty. Anda akan dibimbing oleh tim SCE (SAM Design Creative Education) yang telah berpengalaman di dunia branding strategy dan pemanfaatannya.

WHAT WILL YOU GET
Tim SCE akan membantu mempelajari apa yang dimaksud brand loyalty dan bagaimana tips & trik membuat strategi untuk memenangkan hati konsumen serta bagaimana mengaplikasikannya terhadap perusahaan dan produk anda.

Hal yang akan dibedah dan dipraktekkan dalam seminar ini:
1. Brand Loyalty.
2. Tips dan trik branding strategy.
3. Study kasus proses kreatif branding strategy.

ALASAN MENGAPA SEMINAR INI HARUS DIIKUTI
1. Belajar langsung dari praktisi yang hampir 10 tahun berkecimpung dalam Branding Strategy.
2. Belajar langsung dari praktisi yang telah berpengalaman membantu banyak perusahaan dalam pembuatan branding strategy perusahaannya.
3. Dirancang sedemikian mudah dan bisa diikuti oleh semua level kemampuan.
4. Selesai dari seminar dapat langsung dipraktekkan.
5. Pengetahuan yang jarang diajarkan secara formal ataupun training untuk umum.
6. Investasi yang sangat murah untuk kesuksesan anda dan perusahaan.
Sekalipun dibandingkan dengan seminar-seminar pada umumnya.
7. Didukung oleh Tanadi Santoso dan Anang Supardi; pembicara radio dan seminar tentang selling, marketing, kreativitas dan kewirausahaan yang sukses.

TRAINER
Anang Supardi

(Managing Director SAM Design)
Bersama Tanadi Santoso, dia mendirikan SAM Design dan mengembangkannya sampai demikian sukses saat ini. Sering berbicara di seminar, radio dan publik. Beliau akan berbagi pengalamannya dalam seminar ini.

HIRDIYAN SONARENDRA
(Creative Director)
Mengawali karirnya sebagai copywriter di SAM Design sejak tahun 2000. Saat ini menjabat sebagai creative director yang bertanggung jawab penuh dalam proses penyusunan konsep kreatif dan strategi komunikasi

WHO SHOULD ATTEND
Pemilik perusahaan, pemilik Brand, pemilik Merek, Brand manager dan Marketing manager, atau siapa saja yang tertarik dengan strategi Brand Loyalty.

AGENDA SEMINAR
1. Session 1: Brand loyalty.
2. Session 2: Tips dan trik branding strategy.
3. Session 3: Study kasus proses kreatif branding strategy.
4. Visit SAM Workshop.

FASILITAS:
Snack, makan siang, seminar kit dan sertifikat.

WAKTU DAN TEMPAT
Rabu, 25 Maret 2009
09.00-15.00 WIB
SCE Workshop
Jl Kombes Pol. M. Duryat 39
Surabaya

INVESTASI FEE
- Umum @ Rp 300.000,00
- Beli 3 tiket free 1 tiket
- Pembayaran seminar sebelum tanggal 16 Maret 2009 @ Rp 220.000,00

TEMPAT TERBATAS
Dibatasi hanya 20 peserta untuk tiap kelasnya.

KONTAK
Nuniek Puspa
T.031 545 9975
HP: 081 332 462787
sce at samdesign dot com

PENYELENGGARA
SCE (SAM Design Creative Education)

ABOUT SAM DESIGN CREATIVE EDUCATION
Sejak sukses memberikan beberapa seminar di even-even publik, banyak pihak mendesak SAM Design memberikan seminar secara rutin. Berbekal pengalaman 9 tahun memberikan konsultasi IT, multimedia, brand, design, promotion dan marketing, SAM Design tergerak untuk memberikan kontribusi sharing knowledge melalui SAM Design Creative Education (SCE) ini.

Tidak hanya seminar publik yang telah dilakukan, namun SCE juga telah memberikan training on site/internal corporate. Silakan kontak kami untuk informasi lebih lanjut.

SUPPORTED BY
- SAM Design
www.samdesign.com
Perusahaan yang hampir 10 tahun menekuni pembuatan website dan aplikasi, multimedia, graphic design, printing, serta konsultasi branding strategy.

- Tanadi Santoso
www.tanadisantoso.com
Pembicara seminar yang mengangkat tema-tema unik dan segar penuh kreativitas menerebos kejumudan dunia bisnis. Beliau dikenal juga sebagai penguasa sukses.

- PASFM Surabaya
104,3 FM
Jaringan radio bisnis yang sukses di Indonesia.

KONTAK dan REGISTRATION FORM
http://www.samdesign.com/sce